Ronaldo Sempat Jadi "Pelatih" di Laga Dortmund Vs Real Madrid

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • 101Great Goals
VIVAbola - Cristiano Ronaldo sempat menjadi "pelatih" ketika Real Madrid bertandang ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu 9 April 2014 dini hari tadi WIB. Ronaldo tampak memberikan instruksi dari bangku cadangan karena merasa ketakutan setelah Marco Reus mencetak gol kedua untuk Dortmund.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Di laga melawan Dortmund, Ronaldo sama sekali tidak bermain. Dia hanya menjadi pemain cadangan.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Ini kali pertama Ronaldo menjadi cadangan sejak Carlo Ancelotti menjadi pelatih Los Blancos di awal musim 2013/14 lalu. Dicadangkannya Ronaldo adalah langkah pencegahan Ancelotti agar cedera lutut yang dialami sang pemain tidak memburuk.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo dengan setia menonton para pemain Madrid bertanding melawan Dortmund. CR7 sempat cemas ketika Dortmund mencetak gol pertama di menit 24 lewat Reus.

Saat gol kedua Reus tercipta, 13 menit kemudian, Ronaldo tampak ketakutan. CR7 kemudian melampiaskannya dengan berteriak ke dalam lapangan dari bench. Layaknya pelatih, seperti dilansir 101GreatGoals, dia memberi instruksi kepada rekannya untuk fokus dan bermain dengan beringas.

Ketakutan Ronaldo memang sangat beralasan. Signal Iduna Park selama ini selalu menjadi kuburan bagi Madrid. Pria asal Portugal itu khawatir timnya akan menelan kekalahan besar dari Dortmund dan gagal melangkah ke semifinal.

Di musim lalu saja, Madrid dipermak lewat empat gol Robert Lewandowski. Meski menang di leg 2, Madrid gagal melangkah ke final Liga Champions musim lalu karena hanya mampu memaksakan agregat 3-4.

Dari catatan statistik, lima lawatan Madrid ke Signal Iduna Park diakhiri tanpa kemenangan. Mereka meraup hasil seri dua kali dan kalah di tiga kesempatan.

Pada musim ini, Madrid sukses membalaskan dendam kepada Dortmund. Tim ibukota Spanyol ini melangkah ke semifinal setelah menghempaskan Dortmund dengan agregat 3-2. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya