Barcelona Tersingkir Usai Dipermalukan Atletico

Koke dan David Villa merayakan gol ke gawang Barca. 9 April 2014
Sumber :
  • ESPN FC
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona harus tersingkir dari perempatfinal Liga Champions usai dipermalukan Atletico Madrid lewat gol semata wayang Koke pada menit keenam dalam laga leg kedua di Vicente Calderon. Hasil ini membuat Blaugrana kalah agregat 1-2 dari Los Rojiblancos.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Atletico tampil dominan di
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
babak pertama , terutama setelah gol cepat Koke pada menit keenam. Kemenangan ini membuat tim asuhan Diego Simeone melangkah ke babak semifinal Liga Champions musim ini.


Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan di babak kedua. Tendangan Neymar pada menit ke-48 masih bisa dibendung oleh Thibaut Courtois. Lini belakang Atletico terlihat bermain disiplin dengan tidak membiarkan para penyerang Barcelona leluasa bergerak.


Atletico mendapat peluang melalui Diego Ribas pada menit ke-65, tapi tendangannya masih bisa ditepis oleh Jose Pinto. Tiga menit berselang, tendangan bebas Lionel Messi hanya membentur pagar betis para pemain Los Rojiblancos.


David Villa dijatuhkan di kotak penalti oleh Javier Mascherano pada menit ke-72, namun wasit menilai itu bukan pelanggaran. Neymar nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-77, tapi sundulannya masih menyamping dari gawang tuan rumah.


Para pemain belakang Atletico juga bisa membaca pergerakan Messi, Neymar dan Alexis Sanchez yang berulangkali berusaha masuk ke pertahanan mereka. Cristian Rodríguez malah hampir membuat Atletico menggandakan keunggulan pada menit ke-89, namun bola tendangannya masih bisa dihalau Pinto.


Permainan Barcelona benar-benar sulit berkembang dalam partai ini, hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Atletico. Barcelona tersingkir dari Liga Champions.


Susunan pemain kedua tim:


Atletico Madrid: Thibaut Courtois, Diego Godín, Filipe Luís, Juanfran, Miranda, Tiago, Koke, Raúl García, Gabi, Adrián López (Diego Ribas 62), David Villa (Cristian Rodríguez 79)


Barcelona: Jose Pinto, Daniel Alves, Javier Mascherano, Marc Batra, Jordi Alba, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta (Pedro Rodriguez 72), Cesc Fabregas (Alexis Sánchez 61), Neymar, Lionel Messi. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya