Ramos Cuek Soal Peluang Madrid Bertemu Chelsea-nya Mourinho

madrid kalahkan dortmund 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVAbola – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, sama sekali tak peduli dengan kemungkinan timnya bertemu Jose Mourinho di semifinal Liga Champions. Mourinho, yang merupakan mantan arsitek Los Blancos itu kini menjadi manajer Chelsea, klub yang juga lolos ke empat besar Liga Champions.
 
Madrid lolos setelah menyingkirkan Borussia Dortmund dengan kemenangan agregat 3-2, sedangkan Chelsea menyisihkan Paris Saint-Germain, meski agregat 3-3, The Blues mampu unggul karena mencetak gol di laga tandang.

Mourinho meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim lalu dalam keadaan yang kurang kondusif. Namun, jika Madrid akhirnya bertemu Chelsea, Ramos menegaskan, rekan-rekan setimnya tidak merasa ada perbedaan dengan bila Los Blancos melawan klub lainnya.

“Bertemu Chelsea tidak akan membuat sesuatu yang berbeda. Untuk memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik dan Chelsea pantas berada di sana,” kata Ramos, seperti dilansir Mundo Deportivo.

Selain itu, Ramos mengaku Madrid sedikit beruntung bisa menyingkirkan Dortmund di perempatfinal Liga Champions musim ini. Dalam laga leg kedua di Signal Iduna Park, Madrid bermain buruk dan takluk 0-2 dari anak-anak asuhan Juergen Klopp.

Kendati kalah, tim asuhan Carlo Ancelotti tetap lolos ke empat besar, karena terlebih dahulu menang dengan skor 3-0 saat bermain di Santiago Bernabeu. Ramos pun menaruh respek dengan bagaimana Dortmund bermain di pertandingan leg kedua.

“Dortmund adalah klub besar dengan sebuah tim yang membuat orang menaruh respek. Mereka tim hebat dengan dukungan fans, dan mereka pantas mencapai final (Liga Champions) musim lalu,” ucap pemain internasional Spanyol ini.  

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016