Mantan Gelandang Madrid Ini Diisukan Ikut Perang di Suriah

Lassana Diarra
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola – Pengacara Lassana Diarra, Eric Dupond Moretti, mengecam adanya laporan bahwa kliennya tengah ikut berperang di Suriah. Menurut Moretti, kabar itu benar-benar tidak masuk akal dan hanya menjadi komoditas media massa.

Desas-desus sempat beredar d media sosial bahwa mantan pemain Real Madrid dan Chelsea tersebut pergi ke Timur Tengah. Diarra disebut-sebut bergabung dengan pemberontakan menentang Presiden bashar Al-Assad di Suriah.

Menurut Moretti, Diarra sampai saat ini masih merupakan pemain Lokomotiv Moscow. Dia menegaskan bahwa selama hidupnya, mantan pemain Arsenal itu sama sekali belum pernah pergi ke Suriah.

"(Lassana) Diarra secara formal paling menolak perang, dalam kategori apa pun. Dan kemudian dia dikabarkan pergi ke Suriah. Dia tidak pernah menginjakkan kaki di Suriah,” tegas Moretti, seperti dilansir Soccerway. 

“Ini tidak masuk akal. Dia (Diarra) bukanlah seorang pelaku jihad, dia adalah pemain sepakbola yang bermain untuk Lokomotiv Moskow,” ujar dia.

Sementara itu, dalam akun Twitter resminya, Diarra menganggap rumor yang beredar di media sosial bahwa dia ikut berperang di Suriah hanyalah sebuah lelucon. Gelandang asal Prancis ini pun tak mau ambil pusing dengan isu tersebut dan berharap dia tak mendapat rumor yang tak menyenangkan lagi. 

“Di Suriah?? Haha, malam ini orang-orang memiliki lelucon yang bagus di Twitter, G5!!” tulis Diarra dalam akun Twitter-nya, @Lass_Officiel. 

Raksasa Turki Libas Jawara Rusia

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Dmitri Tarasov memperlihatkan kaus bergambar Vladimir Putin.

Lokomotiv Moskwa Terancam Sanksi karena Kaus Putin

Tindakannya terkait dengan penembakan pesawat Rusia oleh Turki.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2016