Usai Singkirkan Barca, Atletico Bidik Real Madrid

Enrique Cerezo
Sumber :
  • ovaciones
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Atletico Madrid bikin kejutan. Pasukan Diego Simeone berhasil menyingkirkan raksasa Spanyol, Barcelona, dari Liga Champions 2013/2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada leg 1 yang digelar di Camp Nou, pekan lalu, Atletico berhasil menahan Barcelona 1-1. Sedangkan pada leg 2 di Vicente Calderon, Kamis, 10 April 2014 dini hari WIB, Los Rojiblancos sukses mengalahkan Barcelona 1-0.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dengan hasil ini, Atletico menyingkirkan Barca dengan agregat 2-1. Ini sekaligus tiket semifinal Liga Champions pertama Rojiblancos dalam 40 tahun terakhir.


Meski demikian, kemenangan atas Barca bukan akhir perjalanan Atletico di UCL musim ini. Sebaliknya, masih ada dua fase lagi yang harus dihadapi sebelum kembali mengukir sejarah sebagai juara Liga Champions 2013-14.


Belum diketahui siapa yang menjadi lawan Atletico selanjutnya. Sejauh ini, ada tiga tim raksasa yang siap menghadang langkah Adrian Lopez dan kawan-kawan, yakni Bayern Munich, Chelsea, dan rival sekotanya, Real Madrid.


Penentuannya juga baru digelar Jumat, 11 April 2014. Namun, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, sudah punya calon lawan ideal bagi timnya di semifinal.


"Real Madrid akan menjadi lawan yang menarik di semifinal," ujar Cerezo kepada AS sebelum pertandingan melawan Barcelona.


"Kami berharap bisa lolos, namun kami berhadapan dengan tim terbaik di dunia. Ini tidak akan mudah bagi kami, atau Barcelona," beber pria berusia 66 tahun itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya