Para Pemain Barca Malu Gagal ke Semifinal Liga Champions

Andres Iniesta (kanan) dikawal pemain Atletico
Sumber :
  • FIFA.com
VIVAbola - Barcelona untuk kali pertama tidak lolos ke semifinal Liga Champions dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Mereka tersingkir usai dikalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis, 0-1 di Stadion Vicente Calderon, Kamis 10 April 2014 dini hari tadi WIB.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Seluruh pemain Barca mengaku malu dengan hasil tersebut. Gelandang kreatif Azulgrana, Andres Iniesta, bahkan mengakui timnya bermain buruk di laga semalam.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Mereka mampu menekan kami di setiap kesempatan yang ada, khususnya di 20 menit awal. Mereka melakukan pressing yang ketat dan mengambil keuntungan dari situasi yang ada. Kami mencoba mencetak gol tapi tidak bisa," sesal Iniesta seperti dilansir situs resmi klub.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Liga Champions adalah kompetisi yang ketat dan kami merasa sangat malu karena tidak bisa mencapai semifinal. Sekarang, kami akan fokus ke La Liga dan Copa del Rey," sambung The Casper.

Selain Iniesta, kekecewaan juga dirasakan oleh bek sayap, Dani Alves. Atletico, seperti yang dikatakan Alves, mampu membuat Barca menjadi "tim bodoh".

"Kami mengontrol bola, tapi kami bermain dengan tim yang mampu menguasai situasi. Gaya bermain mereka sangat efektif. Kadang bermain cepat, lalu lambat, selalu seperti itu sehingga kami kebingungan. Laga semalam memang sangat ketat," ucap Alves.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya