MU Tanpa Gelar, Moyes Tak Malu Disingkirkan Bayern

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions memastikan tim asuhan David Moyes itu tak mendapat gelar apa-apa musim ini. Bukan hanya itu, Moyes juga tak melihat United mampu mendapatkan tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan.

United kalah 1-3 dari Bayern Munich di Allianz Arena, dan hasil itu membuat mereka kalah agregat 2-4 dari klub raksasa Bundesliga tersebut. Di klasemen sementara Premier League, Setan Merah berada di posisi ketujuh dan tertinggal tujuh poin dari Arsenal yang menduduki peringkat keempat.

Menurut Moyes, akan berat buat Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk bisa merebut posisi keempat di akhir musim. Tapi, manajer asal Skotlandia ini yakin bahwa dia dapat membangun kembali skuadnya untuk comeback ke Liga Champions musim 2015-2016.
 
"Kami sudah tidak punya peluang ke Liga Champions, itulah yang saya lihat. Saya percaya bahwa itu tidak akan berlangsung lama, mudah-mudahan itu akan menjadi salah satu tahun untuk kami membangun kembali,” terang Moyes, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Fokus kami sekarang adalah tim dapat memastikan kami kembali di kompetisi ini (Liga Champions), karena ini adalah kompetisi besar, kami benar-benar menikmatinya, tidak ada yang memalukan, karena kami tersingkir dari Bayern Munich di perempatfinal, karena mereka tim bagus,” paparnya.

Moyes juga memuji kerja keras anak-anak asuhannya dalam pertandingan berat di Allianz Arena. Mantan pelatih Everton ini berharap para pemain United bisa terus termotivasi di sisa laga kompetisi Premier League.

"Para pemain bermain dengan sangat baik, itu menunjukkan kualitas pemain yang kami punya. Kami akan berkumpul kembali dan memulai membangun tim yang ditujukan untuk menjadi kompetitif lagi,” jelasnya. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016