Kalah dari Atletico, Barca Jadi Bahan Ejekan di Dunia Maya

Messi didandani seperti badut
Sumber :
  • Troll Football
VIVAbola - Kekalahan Barcelona dari Atletico Madrid dengan skor 0-1 pada perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis 10 April 2014 dini hari WIB, ternyata menjadi bahan ejekan di dunia maya. Para Barca Haters --sebutan bagi kubu pembenci Barca-- langsung membuat beberapa gambar unik yang menyudutkan beberapa pemain Azulgrana.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Di pertandingan semalam, Barca tampil di bawah performa terbaik mereka. Lionel Messi cs terlihat seperti orang yang kebingungan ketika harus membongkar rapatnya barisan belakang Atletico.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kreativitas permainan Barca memang terganggu dalam pertandingan semalam. Pressing ketat yang dilancarkan para penggawa Los Cholchoneros mampu membuat dua gelandang kreatif Barca, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, frustrasi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Tidak hanya Xavi dan Iniesta, duet maut Messi-Neymar juga gagal menembus rapatnya barisan pertahanan Atletico. Keduanya tidak mampu mencetak satu gol pun di pertandingan semalam.

Khusus untuk Messi, dia sudah gagal mencetak gol ke gawang Atletico dalam 5 pertandingan terakhir. Hal ini kemudian menjadi bahan ejekan di dunia maya.

Salah satu akun komedi sepakbola internasional, @Troll_Football, langsung mengunggah foto Messi yang sudah didandani layaknya seorang badut. Di dalamnya ada tulisan berbahasa Spanyol yang berbunyi "Apakah dia seperti Anda? Seorang pecundang."

Tidak hanya itu, Troll Football juga menampilkan sebuah gambar komik yang menunjukkan kegalauan La Pulga karena tidak kunjung mencetak gol ke gawang Atletico.

"Kenapa saya tidak bisa mencetak gol?" kata Messi seperti dalam komik yang dibuat.

Komik Messi

"Karena saya dari Chelsea," jawab kiper Atletico, Thibaut Courtois.

Komik yang mengejek Messi

Selama ini, Messi memang selalu kesulitan membobol gawang Chelsea. Mitosnya, ketika Messi bertemu dengan kiper jebolan The Blues, dia juga tidak akan mampu mencetak gol. Dan Courtois adalah kiper yang dipinjam oleh Atletico dari Chelsea. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya