Terungkap, Kata-kata Kasar Mourinho kepada Pemain Madrid

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Jose Mourinho saat masih di Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVAbola - Sebuah rahasia terungkap saat buku "Sisi Hitam Jose Mourinho" beredar. Pelatih asal Portugal ini ternyata pernah berkata kasar kepada para pemain Real Madrid setelah duel El Clasico kontra Barcelona pada April 2011.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam buku berjudul "The Special One: The Dark Side of Jose Mourinho" tulisan Diego Torres dan diterjemahkan oleh Pete Jenson itu, Mourinho tampak marah besar kepada seluruh pemain Madrid di kamar ganti.

Kemarahan itu dipicu bocornya strategi yang telah dipersiapkannya sebelum laga El Clasico itu. Setelah pertandingan, Mourinho memuntahkan kekesalannya kepada para pemain Madrid.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Kalian pengkhianat. Saya minta kepada kalian untuk tidak berbicara kepada siapapun mengenai seleksi tim, tapi kalian telah mengkhianati saya," kata Mourinho seperti dikutip dalam buku tersebut dan dilansir Daily Mail.

"Itu menunjukkan Anda tidak berada di sisi saya. Kalian anak-anak sundal. Saya hanya punya satu teman di sini yakni Esteban Granero. Dan kini saya pun tak lagi mempercayai dia," lanjut Mourinho.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Sebagai catatan, Mourinho menukangi Madrid pada 2010 menggantikan posisi Manuel Pellegrini. Meski memberikan gelar La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol, namun tak dipungkiri karier Mou tak sesuai harapannya.

Mou menganggap keberadaannya tak disukai beberapa pemain Madrid. Hal itu pula yang membuat Mourinho sempat tak akur dengan kapten Madrid, Iker Casillas. Bahkan, ia juga sempat bersitegang dengan Cristiano Ronaldo.

"Kalian meninggalkan saya sendiri. Kalian skuad paling berbahaya yang pernah saya miliki. Tak ada lagi selain kalian anak-anak sundal," lanjut Mourinho.

Atas alasan itu pula Mourinho akhirnya meninggalkan Madrid meski sempat meneken perpanjangan kontrak hingga 2016. Mourinho meninggalkan Madrid pada musim panas 2013 dan akhirnya kini kembali ke Chelsea. (one)

Baca juga: 
 
Lewandowski: Cetak 4 Gol ke Gawang Madrid Lagi? Gila!

Ronaldo Diragukan Tampil Lawan Dortmund

Bale Enggan Madrid Main Aman di Markas Dortmund

Real Madrid dan PSG Waspadai "Keajaiban" di Leg 2

Kisah Pilu Fans Difabel Chelsea di Kandang PSG

Hazard Pergi, Chelsea Siapkan Gelandang Muda Prancis

Bonus Besar Pemain PSG Jika Bisa Singkirkan Chelsea

Mourinho: Lawan PSG, Chelsea Akan Cetak Banyak Gol

Mata Hanya di Depan TV Saat MU Kunjungi Markas Bayern

Soal Kroos, Guardiola Ajukan Syarat Berat untuk MU

Bek Bayern: Wayne Rooney Striker Kelas Dunia

Lawan Barcelona, Atletico Terancam Tanpa Diego Costa

Cedera Serius, Bintang ManCity Malah Sibuk "Bertani"

Wasit Umbar 2 Kartu Merah, Pemain Brasil Lakukan "Selebrasi" Konyol

Everton Rela Gagal ke Liga Champions Agar Liverpool Tak Juara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya