Bonus Besar Pemain PSG Jika Bisa Singkirkan Chelsea

Zlatan Ibrahimovic dan para pemain PSG rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pemilik PSG menjanjikan bonus besar untuk seluruh pemainnya jika bisa menyingkirkan Chelsea. PSG akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge di leg 2 perempat final Liga Champions, dinihari nanti, Rabu 9 April 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Le Parisien melansir, Presiden sekaligus Pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi, menjanjikan bonus sebesar €450.000 atau setara dengan Rp6,99 miliar untuk setiap pemainnya jika berhasil mengalahkan skuad asuhan Jose Mourinho. 
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Janji bonus besar tampaknya menjadi cara tersendiri buat manajemen mendongkrak prestasi tim musim ini. Sebelumnya, para pemain PSG juga dijanjikan bonus sebesar €400.000 atau Rp6,2 miliar setiap pemain jika bisa memenangi Ligue 1 musim ini.


Bonus ini juga bakal menjadi motivasi tambahan buat para pemain PSG saat bertandang ke London. Apalagi, di laga nanti, PSG tidak akan diperkuat striker andalan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera hamstring pekan lalu.


Ibra merupakan mesin gol bagi Les Parisiens, dengan mencetak 40 gol dalam 42 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Namun, skuad PSG yang ada saat ini disinyalir lebih dari cukup untuk menyingkirkan The Blues.


Menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, PSG berbekal keunggulan dua gol. Di leg 1 di Paris, PSG menang 3-1. Sehingga PSG sebenarnya cukup bermain imbang atau kalah tak lebih dari satu gol untuk lolos ke babak semifinal. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya