Wasit Umbar 2 Kartu Merah, Pemain Brasil Lakukan "Selebrasi" Konyol

Reaski konyol Felipe Melo
Sumber :

VIVAbola - Reaksi tak biasa ditunjukkan Felipe Melo usai diusir wasit keluar lapangan pada laga Galatasaray kontra Fenerbache, akhir pekan kemarin. Pemain asal Brasil itu malah bertepuk tangan.

Lazimnya, pemain yang diganjar kartu merah bakal sedih atau marah. Tapi, tidak demikian dengan Melo. Dia bertepuk tangan sambil melempar senyum. Bahkan, mantan punggawa Juventus dan Fiorentina tersebut juga mengajak pendukung Galatasaray untuk ikut memberikan aplaus terhadapnya.

Tapi, jangan salah, Melo bukan bergembira. Namun, hal tersebut sengaja dilakukan untuk menyindir keputusan wasit yang dianggapnya tak masuk akal.

Melo diberikan kartu kuning kedua setelah melancarkan protes kepada wasit. Dia mempertanyakan keputusan sang pengadil lapangan yang tak memberikan pelanggaran. Padahal, rekannya Wesley Sneijder dijegal oleh dua punggawa Fenerbache.

Tapi, patut dicatat pula, pada penghujung babak pertama Melo juga sempat mengumbar aksi konyol lain usai sukses membuat kapten lawan, Emre Belozoglu, dikartu merah.

Ibrahimovic: Semua Orang Tunggu Debut Saya

Dia memancing Emre bermain kasar. Dan parahnya, setelah mantan bintang Inter Milan itu diusir, Melo sengaja memprovokasinya dengan gestur konyol, menjulurkan lidah.

Pertandingan di Turk Telekom Arena itu dimenangkan tuan rumah Galatasaray lewat gol tunggal Sneijder ketika pertandingan baru berjalan 9 menit. (one)

Selebrasi gol Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic

Rooney Nantikan Lanjutan Aksi Fantastis Ibrahimovic

Ibrahimovic cetak gol indah saat MU menang 5-2 dari Galatasaray.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016