Lawan Barcelona, Atletico Terancam Tanpa Diego Costa

Pemain Atletico Madrid, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Atletico Madrid terancam harus tampil tanpa bomber andalannya, Diego Costa, saat menjamu Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu 9 April 2014 (Kamis dini hari WIB). Pemain internasional Spanyol ini belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan

Seperti dilansir Football Espana, Costa absen dalam sesi latihan jelang menghadapi Los Alzugranas. Pemain 25 tahun ini mengalami cedera paha dan belum diketahui apakah bisa pulih saat melawan Barca.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Tak hanya Costa, pemain Atletico lainnya, Arda Turan juga melewatkan sesi latihan. Namun, kondisi pemain asal Turki ini sudah membaik dan diprediksi bisa tampil di Vicente Calderon. Arda saat ini sedang menjalani fisioterapis terkait masalah hernia.


Sementara itu, Raul Garcia sudah bisa kembali tampil setelah menjalani skorsing. Los Rojiblancos juga akan kembali diperkuat sang kapten, Gabi, yang absen dalam duel melawan Villarreal akhir pekan lalu karena akumulasi kartu.


Dalam duel pertama di Camp Nou, Atletico bermain imbang 1-1 dengan Barcelona. Diego Ribas membawa tim tamu unggul lebih dulu pada menit 56, sebelum gol Neymar membawa Barca menyamakan kedudukan pada menit 71.


Untuk bisa lolos ke semifinal, Atletico perlu meraih kemenangan di Vicente Calderon atau memaksakan hasil imbang 0-0.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya