Mata Hanya di Depan TV Saat MU Kunjungi Markas Bayern

Pemain Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola – Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, mengatakan, timnya mampu mengalahkan Bayern Munich di Allianz Arena pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions. Menurut Mata, United saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi melawat ke markas Die Roten pada Kamis 10 April 2014 dini hari WIB.

Pada pertandingan leg pertama di Old Trafford, Setan Merah harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bayern.  Tim asuhan David Moyes harus menang di Allianz Arena jika mereka ingin melaju ke semifinal Liga Champions musim ini.

“Ini kemenangan penting untuk mencoba ke peringkat lebih tinggi di klasemen dan kami pergi ke Jerman dengan penuh  percaya diri. Kemenangan itu memberi kami banyak energi untuk pertandingan di Munich,” kata Mata, seperti dilansir situs resmi klub.

Mata sendiri tengah dalam performa terbaiknya setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Manchester United atas Newcastle United Sabtu lalu. Sayang, pemain internasional Spanyol ini tak bisa diturunkan saat United mengunjungi markas Bayern, karena Mata sebelumnya telah membela Chelsea di Liga Champions musim ini.

"Saya akan mendukung dari rumah, di depan TV, menyadari bahwa Allianz Arena adalah salah satu stadion yang paling sulit di Eropa, tetapi juga menyadari bahwa kami adalah Manchester United dan saya yakin kami bisa lolos," ujar mantan pemain Valencia ini.

Sementara itu, mengenai penampilannya yang mulai bersinar bersama Setan Merah, Mata mengaku senang. Pemain yang dibeli United dari Chelsea pada Januari lalu ini juga menikmati kesempatan bermain yang lebih banyak bersama Setan Merah.

"Saya mencetak gol dan menikmati saat berada di lapangan lagi. Saya berharap ini berlangsung terus sampai akhir musim. Saya menyadari sekali, bagusnya sepakbola yang saya dapat dan seberapa besar Anda menikmatinya akan berimbas pada kemenangan dan performa yang baik,” ungkapnya. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016