Hazard Pergi, Chelsea Siapkan Gelandang Muda Prancis

Antoine Griezmann membayangi Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Masa depan gelandang Chelsea, Eden Hazard, kini menjadi pembicaraan hangat di media. Isu kepindahan Hazard ke Paris Saint-Germain terus berembus kencang.

Sang pemain pun tak menutup kemungkinan untuk kembali berlaga di Prancis. Mantan pemain Lille OSC tersebut siap kembali jika sang istri memintanya.

Chelsea langsung menanggapi isu ini. Meski sempat membantah, Chelsea diam-diam sudah menyiapkan rencana, jika Hazard akhirnya benar pergi. Beberapa nama sudah masuk dalam radar The Blues.

Seperti dilansir situs Football Direct News, Chelsea kini tengah mendekati gelandang serang Real Sociedad, Antoine Griezmann. Pemain muda asal Prancis itu dinilai memang cocok untuk menggantikan peran Hazard.

Musim ini, nama Griezmann tengah melambung berkat aksi ciamiknya di Sociedad. Sudah 19 gol dipersembahkan pemain berusia 23 tahun tersebut untuk klub La Liga itu di semua kompetisi.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Penampilan bagusnya yang membuat nama Griezmann kerap masuk dalam daftar timnas Prancis yang dipanggil oleh Didier Deschamps.

Kehilangan Hazard sebenarnya tak terlalu memusingkan Jose Mourinho. Chelsea banyak memiliki gelandang serang berkelas.

Oscar, Willian, Mohamed Salah, dan Andre Schurrle bisa diandalkan untuk mengisi posisi Hazard. Belum lagi pemain asal Brasil, Lucas Piazon, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Vitesse.

Yang menjadi konsentrasi Mourinho justru menambah amunisi di lini depan. Mourinho sudah memberikan sinyal akan melepas Fernando Torres. Untuk itu, dia ingin mendapatkan pemain hebat sebagai penggantinya.

Bomber Atletico Madrid, Diego Costa merupakan salah satu yang masuk dalam daftar incaran. Bahkan, kabarnya Chelsea sudah menyiapkan dana 35 juta euro demi menggaet pemain timnas Spanyol berdarah Brasil tersebut. (art)

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016