Soal Kroos, Guardiola Ajukan Syarat Berat untuk MU

Winger Manchester United, Adnan Januzaj
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola meminta pengorbanan besar dari Manchester United yang menginginkan Toni Kroos. Guardiola tidak berniat menjual salah satu pemain terbaiknya itu, namun dia rela melepas Kroos dengan satu syarat. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Media massa Jerman, Bild mengabarkan Guardiola siap melepas Kroos jika MU rela menjadikan bintang muda Adnan Januzaj bagian dari transfer. Syarat ini disinyalir bakal ditolak mentah-mentah oleh manajer MU David Moyes.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


MU sejak lama memang diketahui meminati Kroos. Bahkan Moyes dikabarkan tengah menyiapkan tawaran besar untuk menjadikan Kroos pemain termahal dalam sejarah MU dengan mengajukan  tawaran sebesar 40 juta poundsterling.


Namun jika tawaran itu dikaitkan pertukaran dengan Januzaj, Moyes akan menolaknya. Sebelumnya, Moyes sudah menegaskan tidak akan melepas Januzaj. Meski tawaran menggiurkan dari PSG sekalipun sebesar 40 juta poundsterling.


"Januzaj punya peran besar untuk MU di masa depan dan dia dapat meraih kesuksesan besar di MU. Tak peduli berapa banyak dan besar tawaran yang masuk untuknya. Dia tidak akan dijual karena dia memang tidak untuk dijual," tegas Moyes. (umi)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya