Ronaldo Diragukan Tampil Lawan Dortmund

Pemain timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo diragukan tampil melawan Borussia Dortmund di leg kedua perempatfinal Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu dinihari 8 April 2014. Ronaldo kembali mengalami masalah di lutut kirinya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada latihan Senin kemarin, Ronaldo hanya berlatih 20 menit setelah dia mengeluhkan sakit di lutut kirinya. Ini merupakan tempat cedera yang dia alami di laga leg pertama yang membuatnya absen melawan Real Sociedad akhir pekan lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Saat meninggalkan sesi latihan, Ronaldo langsung menjalani perawatan oleh fisioterapis tim. Meski belum ada kepastian apakah Ronaldo bakal absen di laga nanti, namun pelatih Madrid Carlo Ancelotti menegaskan pihaknya enggan ambil resiko.


"Kami tidak akan mengambil resiko untuk Ronaldo. Ronaldo selalu ingin bermain dan saya juga ingin dia bermain. Tapi dia seorang profesional dan tahu ketika dia tidak bisa bermain," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.


"Dia merasa dalam kondisi 100 persen, jadi kami yakin dia akan masuk skuad (melawan Dortmund)."


Tandang ke Jerman, Madrid berbekal kemenangan 3-0 di leg pertama di Spanyol. Madrid dianggap sudah satu kaki di babak semifinal. Namun Ancelotti meminta skuadnya waspada karena Dortmund di leg kedua kembali diperkuat Robert Lewandowski.


"Kami sudah sangat dekat dengan semifinal. Ini motivasi terbesar kami. Tapi Lewandowski telah kembali dari cedera dan bisa membuat perbedaan di laga nanti. Kehadirannya bisa mengangkat mental rekan-rekan setimnya," kata Ancelotti.


Madrid pernah merasakan ketajaman Lewandowski saat memborong seluruh gol Dortmund saat mempecundangi Madrid 4-1 di Jerman pada Liga Champions musim lalu.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya