Mourinho: Lawan PSG, Chelsea Akan Cetak Banyak Gol

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Jose Mourinho percaya timnya mampu membalas defisit dua gol sekaligus mengalahkan PSG di leg kedua perempatfinal Liga Champions tengah pekan ini di Stamford Bridge, Rabu 9 April 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bertandang ke London, PSG berbekal kemenangan 3-1 di leg pertama di Paris. Namun PSG tidak akan diperkuat striker Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera di leg kedua nanti. Inilah yang bisa dimaksimalkan Chelsea di laga dinihari nanti.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Kami akan menang. Kami akan mencetak banyak gol. Jika saya tidak yakin bisa, saya tidak pergi ke laga itu. Kami akan mencetak banyak gol daripada mereka. Dan agregat akhirnya bisa 4-3 atau 5-4," kata Mourinho dilansir Soccerway.


"Saya yakin dan para pemain juga yakin. Itu yang terpenting," lanjutnya.


Mourinho tidak memungkiri timnya akan melakoni pertandingan penentuan dinihari nanti. Sehingga mantan pelatih Real Madrid itu berharap skuadnya menunjukkan ambisi dan kepercayaan diri tinggi untuk meraih hasil yang diinginkan.


"Para pemain harus menunjukkan kualitas, kepercayaan diri dan ambisi. Kami harus menikmati resiko dalam situasi ini. Di laga nanti kami bisa saja tersingkir dan kami tahu resiko itu. Tapi kami juga punya peluang masuk semifinal."


"Jika PSG besok tersingkir, itu akan menjadi kekecewaan terbesar buat mereka. Jika kami bisa mengalahkan mereka, itu sesuatu yang banyak diharapkan orang."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya