Terungkap, Kekalahan Memalukan MU Akibat "Ulah" Biksu Budha

Para biksu mengunjungi King Power Stadium sebelum laga
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Kekalahan memalukan yang dituai Manchester United dari Leicester City, akhir pekan lalu, ternyata "ulah" para biksu Budha. Terungkap bahwa beberapa biksu mendatangi King Power Stadium sebelum pertandingan. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilansir Daily Mail, beberapa biksu Budha memang mendatangi markas Leicester beberapa saat sebelum pertandingan melawan MU. Para biksu ini datang atas undangan pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, asal Thailand. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sang pemilik klub secara khusus meminta para biksu untuk mendoakan para pemainnya sebelum pertandingan. Dan benar, meski sempat tertinggal 1-3, Leicester City akhirnya berhasil mengalahkan MU dengan skor 5-3. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Semenjak diakuisisi taipan asal Thailand, Leicester memang sangat akrab dengan para biksu. Sepekan sebelum musim ini bergulir, sang pemilik klub juga mengundang biksu untuk membuat markas mereka angker bagi tim tamu.

Terbukti, King Power Stadium menjadi tempat yang angker bagi lawan. Everton, Arsenal dan terakhir MU gagal meraih kemenangan.

"Para biksu Budha berada di sini. Saya harap kami akan sering melihat mereka," kata David Nugent yang ikut menyumbang gol saat Leicester mengalahkan MU.

Sebagai catatan, para pemain Leicester juga mengunjungi kuil Phra Maha Mondop Buddhist di Bangkok Thailand saat merayakan gelar Championship pada Mei lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya