Fans Chelsea Tewas Gara-gara Gol Lampard

Pemain Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Seorang fans Chelsea di Uganda meninggal saat menonton pertandingan klub kesayangannya melawan Manchester City, akhir pekan lalu. Dia dikabarkan meninggal setelah melihat gol eks pemain The Blues, Frank Lampard.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Dilansir Dailiystar, peristiwa itu berawal dari fans Chelsea bernama Fahad Musanah bersama teman-temannya yang menyaksikan laga Premier League antara Chelsea melawan ManCity.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Jelang laga berakhir, Lampard sukses menjebol gawang Chelsea dan mengubah skor menjadi 1-1. Dan di saat itulah Fahad tiba-tiba tak sadarkan diri.


Fahad kemudian dibawa ke rumah sakit militer Bombo. Namun, nyawa pemuda berusia 24 tahun itu tidak bisa diselamatkan. Fahad dikabarkan sudah meninggal saat tiba di rumah sakit.


"Dia dikenal sebagai seorang fans Chelsea yang bergairah dan mau melakukan apa saja untuk klub itu," kata rekan Fahad, Bagoole.


Fahad dikenal sebagai pesepakbola amatir yang tergabung di klub Simba FC. Pelatih Simba, Fred Kajoba, mengungkapkan tidak ada yang aneh atau keluhan terkait kondisi fisik Fahad saat latihan tim, akhir pekan lalu.


"Kami latihan bersama pada Minggu pagi (sebelum insiden terjadi) dan kami juga makan siang bersama," kata Kajoba.


Meninggalnya Fahad membuat Federasi Sepakbola Uganda (FUFA) berduka. "Kami turut berduka atas kabar meninggalnya pemain Simba FC di rumah sakit militer Bombo," bunyi pernyataan resmi FUFA. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya