5 Fakta Carla Howe, Model Playboy "Gebetan" Balotelli

Carla (kiri) dan Melissa Howe
Sumber :
  • play4movie.com
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Striker Liverpool, Mario Balotelli, sedang santer menjalin hubungan spesial dengan model Playboy asal Inggris, Carla Howe. Meski cukup terkenal di Inggris dan Amerika Serikat, namun sedikit yang diketahui tentang sosok model 24 tahun tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Carla diklaim media-media Inggris sebagai orang ketiga penyebab putusnya Balotelli dengan Fanny Neguesha. Padahal, Balotelli sudah bertunangan dengan model asal Belgia itu.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Lalu, siapakah sebenarnya Carla? Sosok cantik yang membuat Super Mario memutuskan tunangannya.

Berikut ini 5 fakta menarik mengenai Carla Howe seperti dikutip dari
Heavy.com
:


1. Kencani Balotelli


Setelah mengencani Fanny sejak Desember 2012, Balotelli akhirnya memutuskan tunangannya tersebut pada awal September 2014. Carla kemudian santer dikabarkan menjadi penyebab putusnya Balotelli dengan Fanny. Media Jerman, Bild, memberitakan, Balotelli berusaha mendekati Carla.


"Seluruh pria di dunia ini pasti tertarik dengan Carla. Adalah Balotelli yang berusaha menggodanya. Carla mau berkencan dengan Balotelli, dengan syarat dia bisa menjaga sikap," ujar salah satu sumber kepada Bild.


2. Playboy Bunny

Model Playboy, Carla Howe yang diajak pesta seks oleh Luke Shaw

Carla Howe


Meski berasal dari London, Carla juga terkenal di Amerika Serikat. Wanita kelahiran 26 Mei 1990 itu merupakan salah satu model andalan Playboy hingga saat ini. Carla mengaku sudah menjadi model Playboy sejak 18 tahun.


"Playboy menghubungi saya dan adik saya, Melissa, ketika kami masih 18 tahun. Kami datang ke Amerika Serikat untuk melakukan casting. Sejak saat itu, kami tampil untuk Playboy, mulai dari radio, televisi, hingga majalah, sangat menyenangkan," ujar Carla melalui Playboy.com.


3. Kembar

Mantan pacar Ashley Cole, Melissa Howe

Melissa Howe


Carla memiliki saudara kembar, Melissa, yang juga merupakan model Playboy. Keduanya sering tampil bersama, baik untuk sampul majalah, maupun video klip. Carla dan Melissa pernah tampil di salah satu video klip rapper ternama Amerika Serikat, Snoop Dogg.


"Saya dan Melissa masuk ke dunia model karena kami gemar bergaya dan berbusana di depan kamera. Model sudah menjadi cita-cita kami," papar Carla kepada CityNet.


4. Pernah Kencani Will.i.am


Carla pernah menjadi kekasih anggota grup hip hop The Black Eyed Peas, William Adams, atau yang lebih dikenal sebagai Will.i.am. Sayangnya, kisah asmara Carla dengan William berakhir pada Januari 2014. Meski begitu, Carla mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan William.


"Will senang berada di rumah bersama ibunya, dan dia juga senang berada di Inggris. Jika dia ke Inggris, saya sudah berjanji akan mengajaknya jalan-jalan ke Liverpool dan Manchester," ucap Carla.


5. Balotelli Bukan yang Pertama

Patrice Evra dan Carla Howe

Patrice Evra dan Carla


Balotelli bukanlah pesepakbola pertama yang dikencani Carla. Model yang memiliki tinggi 165 cm itu pernah membuat hubungan Patrice Evra dengan istrinya, Sandra, retak. Carla juga sempat dekat dengan bek Manchester United, Luke Shaw. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya