Strategi Van Gaal di MU Bikin Gullit Kebingungan

Legenda timnas Belanda, Ruud Gullit
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Legenda Belanda Ruud Gullit menjuluki bulan pertama Louis van Gaal memimpin Manchester United di ajang Premier League adalah sebagai sebuah kegilaan menyusul hasil buruk yang diterima MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dari enam laga resmi musim ini, MU hanya bisa menang sekali, imbang dua kali dan kalah tiga kali. Namun yang menjadi sorotan adalah jumlah kebobolan MU yang mencapai total 12 gol dari enam laga.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Gullit menambahkan, kenyataan pahit ini patut diterima MU karena ini merupakan hasil dari kesalahan strategi Setan Merah dalam memaksimalkan bursa transfer musim panas lalu.


Menurutnya, MU terlalu jor-joran mendatangkan pemain depan papan atas seperti Radamel Falcao dan Angel Di Maria. Namun di saat bersamaan, melupakan lini belakang mereka yang mulai keropos.


"Saya pikir ini sebuah kegilaan. Ketika Anda membangun rumah maka Anda harus mengawalinya dengan memperkuat fondasi. Tapi Van Gaal memulainya dari atap," kritik Gullit dilansir Tribal Football.


"Jadi sekarang mereka benar-benar runtuh. Saya sungguh tidak mengerti apa yang dilakukan Van Gaal. Mengapa dia tidak memulai dari sisi pertahanan. Karena pada akhirnya kini dia butuh solusi untuk mengatasi hal itu."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya