Lampard Janji Lakukan Selebrasi Jika Cetak Gol Lagi

Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Frank Lampard meyakinkan suporter Manchester akan melakukan selebrasi jika kembali mencetak gol untuk The Citizens. Ini demi membalas sambutan hangat dari para fans ManCity.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Minggu lalu, Lampard mencetak gol pertama bersama ManCity. Sayangnya gol itu dicetak ke gawang Chelsea yang merupakan mantan klub Lampard selama 13 tahun. Alhasil, Lampard tak melakukan selebrasi apapun.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Bahkan usai mencetak gol, Lampard hanya berjalan tanpa ekspresi. Padahal itu merupakan gol krusial yang membuat ManCity selamat dari kekalahan. Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium ini pun berakhir 1-1.


"Masih ada banyak pertandingan yang menanti. Dan jika saya bisa mencetak gol lagi untuk membantu tim, maka setidaknya bakal ada kegembiraan dari wajah saya," katanya dilansir Tribal Football.


Gelandang veteran berusia 36 tahun itu juga mengaku sambutan dari fans ManCity cukup hangat. Mirip seperti sambutan yang dia terima dari fans Chelsea kala masih berkostum The Blues.


"Saya masih sering berbicara dengan orang-orang di Chelsea. Mereka luar biasa dan seperti ada di rumah sendiri. Tapi saya juga menemukan hal yang sama di ManCity. Saya sangat beruntung."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya