Pemain Timnas U-19 Berpeluang Jajal Kemampuan Luis Suarez

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola -Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Barcelona B dalam lanjutan tur ke Spanyol. Media Spanyol, Sport, menyebut bahwa striker anyar Barcelona, Luis Suarez, berpeluang tampil dalam duel yang akan digelar di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu 24 September 2014 sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seperti diketahui, Suarez hingga saat ini belum diperbolehkan untuk memperkuat skuad Barcelona. Pemain yang didatangkan dari Liverpool itu masih harus menjalani sisa hukumannya usai menggigit pundak pemain Italia pada Piala Dunia 2014 lalu.

Akibat kejadian tersebut, Suarez menerima larangan bermain selama 4 bulan di semua ajang profesional. Hukuman ini baru berakhir saat Barca melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid, 25 Oktober 2014 mendatang.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

CAS sebenarnya telah meringankan hukuman El Pistolero. Namun, keringanan hukuman itu hanya mengizinkan Suarez untuk mengikuti latihan bersama Barca.

Suarez juga diperbolehkan untuk turun di pertandingan tidak resmi. Dan menurut Sport, Suarez kemungkinan akan tampil saat Barcelona B bertemu Garuda Jaya.

"Klub (Barca B) punya jadwal untuk menantang Indonesia U-19. Pertandingan digelar pada pukul 16.00 waktu setempat di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Ada kemungkinan Suarez akan bermain di laga ini," tulis Sport.

Pertandingan melawan Barca B adalah yang ketiga bagi Timnas U-19 di Spanyol. Pasukan Garuda Jaya akan mengakhiri lawatan mereka di Negeri Matador pada 25 September 2014 dengan menghadapi Real Madrid C. (one)

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016