Drama 5 Gol, Barcelona Tumbang di Markas PSG

Para pemain PSG merayakan gol Marco Verratti ke gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Barcelona gagal mencuri poin dalam lawatannya ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga lanjutan Liga Champions. Lewat pertarungan sengit, Blaugrana akhirnya harus menyerah pada Les Parisiens dengan kedudukan akhir 2-3.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pada pertandingan yang dihelat di Parc de Princes, Rabu 1 Oktober 2014 dini hari WIB, kedua tim sama-sama langsung coba menerapkan permainan menyerang. Meskipun Barcelona pada awalnya unggul penguasaan bola, PSG tetap mampu menghadirkan berbagai ancaman.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pada menit 10, tim tuan rumah akhirnya unggul terlebih dahulu, lewat aksi David Luiz di dalam kotak penalti Barcelona. Namun, satu menit berselang, Blaugrana mampu menyamakan kedudukan lewat Lionel Messi, hasil kerja sama dengan Andres Iniesta.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Selanjutnya, Barcelona masih agresif. Namun, Les Parisiens mampu kembali unggul pada menit 26. Diawali tendangan penjuru Thiago Motta, bola gagal diantisipasi Marc-Andre Ter Stegen dan Ivan Rakitic. Dan, Marco Verratti pun memanfaatkannya dengan sundulan. 2-1.

Pada menit 54, tim tuan rumah menjauh lewat gol yang disarangkan Blaise Matuidi, memanfaatkan umpan Gregory van der Wiel. Namun, dua menit berselang langsung dibalas Neymar, lewat tendangan dari dalam kotak penalti. Skor sementara 3-2.

Selanjutnya, Barcelona tampil dominan. Bahkan, mereka nyaris menyamakan kedudukan pada menit 82. Mendapat umpan di dalam kotak penalti, Jordi Alba melepaskan tembakan di depan gawang, namun blok gemilang dari Marquinhos menggagalkannya. 

Pada menit 90+1', Blaugrana kembali nyaris menyarangkan gol. Sandro Ramirez melepaskan tembakan di dalam kotak penalti, namun bola masih melebar. Dan, hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, kedudukan 3-2 untuk PSG tetap bertahan. 

Dengan hasil tersebut, PSG menempati peringkat teratas klasemen sementara Grup F dengan raihan empat poin, hasil satu kemenangan dan satu imbang. Sedangkan Barcelona harus puas menduduki posisi 2, dengan tiga poin, hasil satu kemenangan dan satu kekalahan.

Susuanan Pemain
PSG: Salvatore Sirigu, Maxwell, Marquinhos, David Luiz, Gregory Van der Wiel, Blaise Matuidi, Thiago Motta, Marco Verratti (Yohan Cabaye 71'), Javier Pastore (Clement Chantome 86'), Lucas Moura (Jean-Christophe Bahebeck 90+1'), Edinson Cavani

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen, Jordi Alba, Dani Alves (Sandro Ramírez 83'), Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, Ivan Rakitic (Xavi 69'), Sergio Busquets, Andres Iniesta, Pedro (Munir El Haddadi 62'), Lionel Messi, Neymar


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya