Wajah Bocah Ini Terlalu Mirip dengan Mesut Oezil

Wajah bocah yang mirip Mesut Oezil
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola – Ketika melihat foto seorang bocah yang sengaja disebarkan di media sosial ini, yang teringat wajah adalah playmaker Arsenal, Mesut Oezil. Wajah bocah yang belum diketahui namanya itu memang mirip dengan Oezil, bahkan terlalu mirip.

Foto bocah tersebut memang menggambarkan kemiripan dengan wajah Oezil, terutama pada bentuk mata dan hidungnya. Mata bocah itu besar dan sedikit menonjol. Sedangkan hidungnya mancung, yang melihatnya pasti tahu bahwa anak itu mirip sekali dengan pemain internasional Jerman tersebut.

Olok-olok di media sosial Twitter pun tak terelakkan ketika melihat wajah bocah yang mirip dengan Oezil itu. Bahkan, situs 101greatgoals memberikan judul: "Apakah anak ini adalah anak Mesut Oezil yang telah lama hilang?"

Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat

Sayangnya, tak disebutkan nama dan asal bocah bermuka mirip Oezil itu.

Wajah bocah Argentina mirip Mesut Oezil 

Menariknya, ini bukan pertama kali Oezil memiliki kembaran yang berukuran lebih kecil. Salah seorang pesepakbola muda yang bermain untuk Villa Santillan di Tucuman, Argentina, juga diketahui memiliki wajah mirip dengan eks pemain Real Madrid ini.

Bocah itu bernama Gonzalo Galvan. Ia pun langsung terkenal setelah diwawancarai oleh stasiun televisi Spanyol karena kemiripan wajahnya dengan Oezil. Galvan juga bermain sebagai seorang playmaker dan bernomor punggung 10 di klubnya. (one)

Mesut Oezil Ogah Kembali ke Santiago Bernabeu

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Arsenal Tanpa 3 Pilar Saat Hadapi Liverpool

Duel Arsenal versus Liverpool tersaji di pekan pertama EPL 2016/17.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016