Gagalkan Peluang Emas Barca, Ini Mimik Kepuasan Marquinhos

Bek PSG, Marquinhos.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menumbangkan Barcelona 3-2 pada pertandingan kedua Grup F Liga Champions. Mungkin, ceritanya akan lain jika bek Les Parisiens, Marquinhos tak melakukan antisipasi gemilang atas peluang emas Blaugrana.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Hal tersebut terjadi pada menit 82, di mana PSG, yang sudah dalam keadaan unggul, mendapat serangan bertubi-tubi dari tim tamu. Berawal dari umpan Munir El Haddadi, wing back Barcelona, Jordi Alba berdiri bebas di depan gawang dan tinggal menceploskan bola.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Beruntung PSG memiliki Marquinhos, yang dengan sigap menghalau bola hasil tendangan Alba dengan kakinya. Alhasil, bukan masuk ke gawang, bola malah menyamping, sehingga gawang Salvatore Sirigu aman dari kebobolan untuk ketiga kalinya pada laga itu.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dilansir 101 Great Goals, Marquinhos begitu puas berhasil melakukan blok terhadap tendangan Alba. Pemain yang didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2013 itu merayakannya dengan berteriak, seakan baru mencetak gol atau menjuarai satu kompetisi.

Dan, tindakan penyelamatan Marquinhos pun akhirnya benar-benar berbuah manis, karena PSG mampu menjaga keunggulan 3-2 hingga akhir laga. Les Parisiens meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini, setelah pada leg perdana ditahan Ajax.

Marquinhos, yang musim lalu mencatatkan 32 penampilan untuk PSG, sebenarnya dipercaya bukan merupakan pilihan utama pelatih Laurent Blanc, yang lebih ingin menduetkan Thiago Silva dan David Luiz. Namun, cederanya Silva pada awal musim ini menjadi berkah bagi Marquinhos. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya