Iniesta Sebut Barcelona Pantas Kalah dari PSG

Andres Iniesta
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona harus tersungkur di markas Paris Saint-Germain (PSG) dengan kekalahan 2-3 dalam
matchday
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
2 Grup F Liga Champions, Rabu 1 Oktober dini hari WIB. Gelandang El Barca, Andres Iniesta, mengakui PSG memang bermain lebih baik dari timnya.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bermain di Parc des Princes, Paris, PSG langsung unggul cepat atas Barca pada menit 10 lewat gol dari David Luiz. Namun, selang semenit kemudian Lionel Messi sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Di babak 2, skuad asuhan Laurent Blanc kembali menyarangkan 2 gol ke gawang Barcelona lewat Marco Verratti, dan Blaise Matuidi. Barca hanya berhasil memperkecil kedudukan
melalui gol Neymar di menit 56.


Iniesta memuji reaksi Barcelona usai tertinggal gol dari PSG, namun sayangnya tim lawan bermain lebih efektif. Gelandang berusia 30 tahun ini pun menyatakan timnya layak menerima kekalahan dan harus segera memperbaiki permainannya.


“PSG bermain sangat efektif dan mereka menghukum kami. Kami bereaksi dengan baik ketika kemasukan, namun pada akhirnya kami harus bermain lebih baik lagi,” ujar Iniesta pada Twitter Liga Champions.


“Kami tidak pantas meraih kemenangan di sini. Kami selalu khawatir akan kalah dan jelas kami masih bisa memperbaiki diri. Kami harus memperbaiki kesalahan dan memikirkan lawan selanjutnya,” sambungnya.


Atas kekalahan ini, skuad asuhan Luis Enrique harus puas berada di posisi 2 klasemen sementara grup dengan raihan 3 poin. Sementara itu, PSG berada di puncak klasemen dengan 4 poin, hasil 1 kemenangan dan 1 kali imbang di laga perdana. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya