Messi Minta Bantuan Suarez Demi Trofi Liga Champions

Luis Suarez dan Lionel Messi menjalani latihan
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Sejak musim 2010/11, Barcelona belum pernah lagi merasakan titel Liga Champions. Namun kini, dengan kehadiran sejumlah bintang anyar, termasuk Luis Suarez, Blaugrana dipercaya bakal menjadi penantang serius bagi tim-tim terbaik Eropa lainnya.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Hal tersebut diutarakan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, Suarez, yang baru bisa dimainkan mulai 26 Oktober 2014, bakal menjadi suntikan kekuatan hebat bagi Blaugrana, dalam rangka mengakhiri 3 tahun puasa juara Liga Champions.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Kami sangat antusias dan memiliki skuad yang dihuni banyak pemain bagus. Dan, kedatangan Luis Suarez memperkuat lini penyerangan kami. Mudah-mudahan kami bisa memenangi Liga Champions," kata Messi, seperti dilansir Football-Espana.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Kami tahu ini rumit dan bakal ada sejumlah momen-momen sulit. Tapi, saya pikir kami bisa terus melaju. Tim-tim (pesaing) merupakan yang terbesar dan terbaik di dunia, jadi sangat penting untuk meraih kemenangan," lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pada awal musim ini, di bawah asuhan Luis Enrique, Barcelona tampil cukup menjanjikan, khususnya di La Liga, di mana mereka telah meraih lima kemenangan dan satu imbang. Sedangkan di Liga Champions, mereka membukanya dengan kemenangan 1-0 atas APOEL.

Rabu 1 Oktober 2014 dini hari WIB, Blaugrana akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kedua grup F. Ini akan menjadi laga sengit, sebab tim tuan rumah pun memburu kemenangan usai ditahan imbang pada pertandingan pembuka. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya