Mulai Tenar, Pemain Muda Roma Goda 2 Model Seksi

Juan Iturbe
Sumber :
  • tuttosport
VIVAbola
Ini Dia Pembelian Pertama di Bursa Transfer 2016
- Setelah hengkang ke AS Roma di awal musim ini dari Hellas Verona, nama Juan Iturbe semakin melambung. Tampil apik di lapangan dan membawa Giallorossi nangkring di papan atas klasemen Serie A, tentunya pemuda 21 tahun tersebut menuai banyak pujian.

Melempem di Serie A, Iturbe Pilih Gabung ke Klub Promosi EPL

Seiring kesuksesan yang diraih, ternyata sebagai anak muda, Iturbe mulai berani macam-macam. Majalah gosip Argentina,
Punya Pacar Seksi, Bintang Roma Justru Selingkuh dengan ABG
Exitoina , belum lama ini memuat berita kalau mantan pemain FC Porto tersebut berusaha menggoda dua wanita seksi.


Target kenakalan Iturbe ialah Magali Mora dan Karina Jelinek yang sama-sama berprofesi sebagai model. Awalnya winger Roma itu berusaha menggoda mereka Twitter.


Karina Jelinek


Tapi kini semua pemberitaan tersebut dibantah. Iturbe menuliskan kalimat sinis yang ditujukan buat Exitoina di akun resminya, "Mem-follow seseorang di Twitter tidak dilarang, tapi berhentilah mengada-ada."


Model panas Argentina, Magali Mora


Hal yang sama dilakukan Jelinek. Di akun Twitter-nya, dia membantah mengenal Iturbe. "Tak ada hubungan antara kami, bahkan saya sama sekali tak mengenal pemain itu. Mereka hanya berfantasi".


Mora sebelum ini juga sempat menjadi bahan pemberitaan di majalah gosip karena pengakuannya pernah berbuat cabul dengan bintang PSG, Ezequiel Lavezzi. Sedangkan Jelinek disebut-sebut menjalin tali percintaan dengan petenis kenamaan Juan Martin Del Potro serta menjadi pasangan selingkuh Radamel Falcao. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya