Ancelotti: Ronaldo Pemain Terbaik yang Pernah Saya Latih

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Mulai melatih sejak 1995, entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah melatih berbagai nama hebat seperti Zinedine Zidane, Andriy Shevchenko, dan Kaka. Namun, hanya perlu satu musim dia menentukan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan yang terbaik.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo, pemain terbaik dunia 2013, memang semakin mengkilap sejak dilatih Ancelotti. Musim lalu, pemain asal Portugal itu meraih sejumlah torehan hebat. Dan yang paling cemerlang adalah membawa Madrid meraih La Decima atau titel ke-10 Liga Champions.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Tak bermaksud mengesampingkan respek kepada yang lain, tapi Cristiano adalah pemain terbaik yang pernah saya latih," kata Ancelotti, yang bergabung dengan Los Merengues pada 2013/14, sebagaimana dilansir CFReal, Rabu 1 Oktober 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pada kesempatan tersebut, Ancelotti juga berkomentar tentang laga lanjutan Liga Champions antara timnya dan Ludogorets, Kamis 2 Oktober 2014 dini hari WIB. Meskipun lawannya hanya berstatus tim kecil, Don Carletto enggan menganggap remeh wakil Bulgaria itu.

"Di kompetisi ini, saya pikir tak ada tim kecil. Kami tahu, melawan Ludogorets akan sulit. Mereka memainkan laga yang hebat di Anfield, dengan tim yang dinamis dan penuh intensitas," kata mantan pelatih Juventus, AC Milan, dan Chelsea tersebut.

Bek Madrid, Pepe sudah bisa dimainkan pada laga nanti, namun Ancelotti belum yakin apakah akan memasangnya atau tidak. "Saya harus memutuskan, apakah harus memisahkan kerja sama lini tengah antara Sergio Ramos dan Varane," tutur pelatih berusia 55 tahun itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya