Patah Tulang Rusuk, Gelandang Andalan MU Terpaksa Menepi

Gelandang Manchester United, Ander Herrera (merah)
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Kabar buruk menimpa kubu Manchester United jelang pertandingan lanjutan Premier League melawan Everton, akhir pekan ini. Gelandang andalan mereka, Ander Herrera harus menepi beberapa pekan, karena didiagnosis menderita patah tulang rusuk.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Cedera itu sendiri didapat Herrera pada laga melawan West Ham United, Sabtu lalu. Ketika itu, gelandang yang didatangkan dari Athletic Bilbao seharga €36 juta tersebut kesakitan, sehingga terpaksa digantikan oleh Antonio Valencia pada menit ke-74.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir Independent, MU memastikan cedera pemain yang telah tampil selama 319 menit di Premier League tersebut lewat situs resmi mereka. "Klub terus memonitor perkembangannya dalam beberapa pekan ke depan."
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Padahal, sebelumnya Herrera tampak antusias menyambut kemenangan 2-1 atas West Ham, tanpa ada kekhawatiran berlebih. "Tiga poin yang sangat penting! Saya berharap bisa segera kembali. Terima kasih atas pesan-pesannya!" tulisnya lewat akun resmi di Facebook.

Hingga pekan keenam Premier League musim ini, Herrera merupakan salah satu pemain kepercayaan manajer Louis van Gaal untuk mengisi lini tengah. Pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil di sebanyak empat pertandingan dan mencetak dua gol, serta satu assist.

Herrera pun akan bergabung dengan sejumlah gelandang MU lainnya, Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Ashley Young, yang juga cedera. Adapun beberapa pemain lain yang masih bermasalah adalah Chris Smalling, Johnny Evans, Phil Jones, dan Jesse Lingard.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya