Punya 2 Istri & 1 Simpanan, Bintang Premier League Santai Saja

Mantan Pemain Newcastle United, Cheick Tiote
Sumber :
VIVAbola
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini
- Kehidupan pribadi pemain Newcastle United, Cheik Tiote, sedang dalam sorotan karena memilih untuk berpoligami. Pria asal Pantai Gading itu pun menyatakan bukan masalah.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tiote baru saja menikahi Laeticia Doukrou. Padahal, pria 28 tahun itu sudah memiliki istri pertama bernama Madah. Parahnya lagi, Tiote juga punya pacar bernama Nikki Mpofu.
Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle


Bersama istri pertamanyanya, Tiote memiliki 2 orang anak. Sedangkan bersama Mpofu sudah memiliki satu putra. Meski begitu, Tiote tetap memilih untuk mencari istri muda.


Meski Mpofu sebelumnya menyatakan secara jelas tidak terima dengan keputusan Tiote menikahi wanita lain untuk kedua kali, gelandang Newcastle itu tetap santai saja.


"Dia memang menikah dan itu adalah pernikahan keduanya. Itu tidak aneh. Dia adalah seorang muslim," ujar agen Tiote, seperti dilansir Daily Mail. Menurut hukum Islam, seorang pria boleh memiliki 4 istri.


Selain itu, Tiote juga mengungkapkan kalau poligami adalah hal yang biasa di Pantai Gading. Meski negara di Afrika itu tidak memperbolehkan praktik poligami.


"Dia tidak melihat punya dua istri sebagai sebuah masalah. Itu sangat bisa diterima dalam budayanya. Dia tak melihat ada yang salah dan tidak tahu kenapa semua orang heboh," ujar teman dekat Tiote pada The Sun.


Kabar terakhir, Mpofu akhirnya memutuskan untuk menyudahi hubungan 3 tahunnya dengan Tiote. Pasalnya, wanita 33 tahun itu sebelumnya dijanjikan akan dinikahi. Tapi, Tiote malah menikahi wanita lain. Kubu Newcastle sampai saat ini menolak untuk berkomentar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya