Jalani Debut, Kiper Inggris Cetak Gol Spektakuler

Mark Oxley
Sumber :
  • skysports
VIVAbola
Kata Kemenag Soal Pesawat Bawa Jemaah Haji Asal Makassar Terbakar
- Minggu, 10 Agustus 2014 menjadi salah satu hari paling indah dalam hidup Mark Oxley. Bayangkan saja, menjalani debut sebagai pemain Hibernian di laga melawan Livingstone, pada kesempatan tersebut dia sukses menyumbang sebuah gol.

UKT Naik Dinilai Ancam Generasi Emas Indonesia, Jokowi Diminta Turun Tangan

Yang membuatnya istimewa, gol tersebut lahir dari kaki Oxley yang notabene berposisi sebagai penjaga gawang.
Deras, Ucapan Selamat Saat Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid


Pemain 23 tahun itu mengoyak jala Livingstone melalui tendangan dari area penalti tim sendiri. Sedikit berbau keberuntungan memang karena sebenarnya gol itu tak luput dari kesalahan yang dilakukan penjaga gawang lawan, Derren Jamieson, karena salah mengantisipasi bola datang.


Gol kiper Mark Oxley


Lepas dari blunder lawan, bagaimana pun gol yang dicetak Oxley tetap saja spektakuler. Apalagi, torehannya tersebut juga sukses mengatarkan Hibernian meraih kemenangan 2-1.


Pada laga lanjutan divisi 2 Liga Skotlandia, Hibernian yang bertindak sebagai tuan rumah langsung meraih keunggulan di menit 16 melalu gol Farid Al Alagui. Hanya tiga menit berselang, Oxley menggandakan jadi 2-0.


Sedangkan Livingstone baru bisa memperkecil ketinggalan di menit 60. Gol tunggal mereka dalam pertandingan tersebut dihasilkan oleh bek Declan Gallagher. (one)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya