Pelatih Sevilla: Madrid Akan Selalu Jadi Tim Favorit

Pelatih Sevilla, Unai Emery dengan trofi Europa League
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Sevilla akan berduel dengan Real Madrid dalam laga Piala Super Eropa di Wales, Cardiff, Rabu (13/8/2014) dinihari WIB. Pelatih Sevilla, Unai Emery, menyebut El Real layak menjadi tim favorit dalam laga tersebut.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Los Blancos memang sempat ditinggal oleh beberapa pemain bintangnya di musim panas ini untuk membela negaranya masing-masing di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Kondisi tersebut pastinya membuat kondisi fisik pemain Los Blancos tak begitu fit.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Buktinya, Madrid menelan tiga kekalahan di turnamen Internationa Champions Cup 2014 beberapa waktu lalu. Meski begitu, Emery tetap melihat Madrid sebagai tim yang besar dan cukup kuat untuk dilawan.


"Bagaimana bisa tim kami menjadi favorit di laga melawan Real Madrid. Mereka tidak punya banyak waktu untuk berlatih dan tidak akan berada di level terbaik mereka, namun hal tersebut tak lantas membuat mereka bukan sebagai tim favorit," tutur Emery pada situs FIFA.


Meski begitu, Emery tetap menegaskan bahwa skuadnya akan tampil maksimal dalam laga tersebut. "Sudah jelas, meskipun kami punya kemampuan dan sumber daya untuk menikmati pertandingan yang bagus dan meraih kemenangan," tandasnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya