Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

Pemain Manchester United saat melawan Real Madrid
Sumber :
  • Tim Fuller-USA TODAY Sports
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Dua pertandingan menarik akan berlangsung hari ini, Selasa 12 Agustus 2014. Real Madrid akan bermain di Piala Super Eropa, sedangkan Manchester United menjalani laga pramusim terakhir. Jam berapakah pertandingan akan berlangsung?

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, akan ditantang klub senegara, Sevilla, yang sukses merebut trofi Liga Europa, musim lalu. Keduanya akan saling bertemu pada ajang Piala Super Eropa di Stadion Cardiff City, Wales.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Pertandingan Piala Super Eropa antara Madrid melawan Sevilla bisa Anda saksikan di layar kaca SCTV mulai pukul 01.30 WIB, Rabu 13 Agustus 2014 dini hari. Laga ini akan menjadi debut dua pemain baru Madrid, James Rodriguez dan Toni Kroos.


Laga seru lainnya juga akan terjadi di Old Trafford. Manchester United akan menjamu Valencia pada laga terakhir pramusim. Meski hanya bertajuk laga persahabatan, namun The Red Devils ingin mengakhiri pramusim dengan manis, sebelum tampil di Premier League 2014/2015.


Pertandingan MU melawan Valencia akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 2. Berikut ini adalah jadwal lengkap siaran langsung sepakbola dini hari nanti:


PERSAHABATAN

01.30 WIB – Manchester United vs Valencia – beIN Sports 2, RTV (Live)


PIALA SUPER EROPA

01.30 WIB – Real Madrid vs Sevilla – SCTV, NEX Entertainment, Festival (Live)


COTIF TOURNAMENT

00.15 WIB – Argentina U-20 vs Mauritania U-20 – RCTI (Live)


03.30 WIB – Brasil U-20 vs Qatar U-20 – RCTI (Live)

(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya