Tampil di Kampung Halaman, Bale Tak Antusias

Gareth Bale dibayangi Seydou Keita dan Miralem Pjanic
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Real Madrid akan berhadapan dengan Sevilla di Piala Super Eropa, Selasa 12 Agustus 2014 (Rabu dini hari WIB). Ini akan menjadi laga yang emosional bagi winger Madrid, Gareth Bale.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Maklum, pertandingan ini akan digelar tanah kelahiran Bale, Wales. Namun, pemain berusia 25 tahun ini tampak kurang antusias bisa kembali ke kampung halaman.
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

"Ini akan hebat, tetapi yang paling penting adalah meraih kemenangan dan piala. Kami harus fokus dan bukan kepada saya yang tampil di rumah sendiri," kata Bale seperti dikutip dari laman Soccerway, Selasa 12 Agustus 2014.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale juga meminta rekan-rekannya untuk tidak terlena dengan kesuksesan musim lalu. Menurutnya, Madrid harus fokus dalam menghadapi tantangan yang ada di depan mata.

"Hal yang terpenting sekarang adalah memenangkan Piala Super (Eropa) dan tak masalah siapa yang mencetak gol. Kami harus bekerja keras lagi untuk mencoba dan mencoba memenangkan piala," tegas eks pemain Tottenham Hotspurs tersebut.

Terkait dengan ambisi musim ini, Bale mengaku ingin meraih semua gelar yang tersedia. "Setiap musim kami ingin memenangkan setiap trofi. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan Liga Champions dan Liga Spanyol lagi," bebernya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya