Sevilla Bantah Sepakat dengan Liverpool Soal Moreno

Pemain Spanyol, Alberto Moreno
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Liverpool dilaporkan selangkah lagi mendapatkan Alberto Moreno dari Sevilla. The Reds kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Sevilla terkait transfer pemain Spanyol tersebut.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Mendengar berita ini, Sevilla langsung angkat bicara. Klub La Liga itu membantah telah menjalin kesepakatan dengan Liverpool.
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Presiden Sevilla, Jose Castro, mengaku memang ada negosiasi antara timnya dengan Liverpool. Namun, dia menegaskan belum ada poin penting yang dicapai dalam negosiasi tersebut.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Ini tergantung kepada mereka (Liverpool). Saya sudah mengatakan harga yang kami minta. Jika mereka membayarnya pada waktu yang tepat kesepakatan akan dilalui, dan jika tidak, dia (Moreno) akan bertahan," ujar Jose Castro seperti dilansir Daily Mail.

Liverpool sudah lama mengincar pemain berusia 22 tahun ini. Beragam upaya dilakukan klub Merseyside itu agar Sevilla luluh.

Moreno saat ini tengah fokus mempersiapkan diri dengan Sevilla. Juara Liga Europa ini tengah bersiap untuk menghadapi pemegang gelar Liga Champions, Real Madrid, dalam laga bertajuk Piala Super Eropa. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya