Khianati Liverpool, Poster Raksasa Suarez Dihapus

Poster Luis Suarez di Anfield
Sumber :
VIVAbola - Ada pemandangan yang kurang mengenakan saat para pendukung Liverpool akan memasuki Anfield guna mendukung tim kesayangannya bersua Borussia Dortmund, Minggu kemarin. Poster raksasa sang "pengkhianat" Luis Suarez masih terpampang.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sebelum hengkang ke Barcelona, Suarez memang terpilih sebagai maskot untuk memperkenalkan jersey baru The Reds yang akan digunakan di musim 2014/2015. Poster raksasa Suarez bersama Steven Gerrard dan Phil Coutinho terpampang di luar stadion.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dilansir 101greatgoals, situasi ini langsung mendapat kritikan dari para pendukung The Reds. Para Liverpudlian menyesalkan pihak klub yang tak segera menghapus gambar mantan idola mereka tersebut. 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Pihak klub langsung bergerak cepat. Setelah pertandingan persahabatan antara Liverpool kontra Dortmund usai digelar dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah, gambar Suarez kini dihapus. 

Poster Luis Suarez di Anfield

Namun hingga saat ini pihak klub belum memutuskan siapa pengganti Suarez di poster raksasa tersebut. Beberapa pendukung Liverpool mengajukan dua nama yang dianggap pantas mendampingi Gerrard dan Coutinho.

Nama dua penyerang muda, Daniel Sturridge dan Raheem Sterling menjadi kandidat kuat pengganti El Pistolero. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya