Lawan Sevilla, Ancelotti Bakal Mainkan Kross dan James Rodriguez

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
– Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berjanji akan menurunkan skuad terbaiknya saat melawan Sevilla di laga Piala Super Eropa, Rabu (13/8/2014) dini hari WIB. Termasuk, memainkan dua pemain anyar El Real.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dua pemain tersebut adalah, Toni Kroos dan James Rodriguez yang baru saja didatangkan ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Ancelotti juga menilai bahwa Ronaldo sudah dalam kondisi fit dan siap menyambut musim baru.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"James adalah pemain fantastis. Dia tak henti berlari di Piala Dunia lalu, dia jelas bisa membantu tim ini menjadi lebih baik. Dia akan menjadi starter besok," ujar Ancelotti seperti dilansir The Daily Mail.


"Kroos sudah bekerja dengan baik dalam lima hari terakhir, saya rasa dia siap untuk pertandingan ini. Sedangkan masalah cedera Cristiano (Ronaldo) telah pergi dan dia berada di bentuk yang baik. Ini adalah musim baru baginya,” sambungnya.


Bicara soal posisi penjaga gawang utama Madrid di musim depan, Ancelotti tetap bungkam. Namun yang pasti, pelatih asal Italia ini akan menurunkan Iker Casillas sebagai starter dan menyimpan kiper anyarnya, Keylor Navas.


“(Iker) Casillas layak untuk bermain besok karena dia memiliki rekor baik di Liga Champions musim lalu. Siapa yang utama, saya tidak tahu, atau Saya tahu tapi Saya tidak akan mengatakan,” tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya