Daftar Kegagalan MU di Bursa Transfer Bertambah

Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels
Sumber :
  • tumblr
VIVAbola - Daftar kegagalan Manchester United untuk mendapatkan bek berkelas, tampaknya akan bertambah. Keinginan Red Devils memboyong Mats Hummels membentur tembok besar.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pemilik Hummels, Borussia Dortmund, menolak untuk melepas pemain asal Jerman tersebut. Pelatih Dortmund, Juergen Klopp, menegaskan bahwa Hummels tak akan pergi musim ini.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dia (Hummels) tak akan pergi ke manapun. Dia bertahan dengan kami," ujar Klopp seperti dikutip dari laman Soccerway, Selasa 12 Agustus 2014.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

MU begitu ngotot mendapatkan Hummels. Meski sudah ditolak, Red Devils terus berupaya mendapatkan bek berusia 25 tahun itu. Kini, MU tampaknya harus benar-benar gigit jari.

Ini menjadi kegagalan MU yang kesekian kalinya dalam perburuan bek anyar. Sebelumnya, MU juga gagal mendaratkan Bruno Martins Indi dan Thomas Vermaelen. Martins Indi memilih Porto sebagai klub barunya, sedangkan Vermaelen berlabuh di Barcelona.

Hummels baru saja dinobatkan sebagai kapten tim, beberapa hari lalu. Debutnya sebagai kapten Dortmund akan terjadi, saat timnya bertemu Bayern Munich di ajang Piala Super Jerman. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya