Suporter MU Dilarang Bawa Barang Ini ke Old Trafford

Pemain Manchester United merayakan gol di ICC 2014
Sumber :
  • Tim Fuller-USA TODAY Sports

VIVAbola - Manchester United menambah daftar barang yang dilarang masuk Stadion Old Trafford. Yang teranyar, pihak klub melarang suporter membawa iPad atau tablet ketika The Red Devils bermain di Old Trafford.

"Kami ingin memberikan informasi terbaru mengenai kebijakan klub mengenai pertandingan kandang. Suporter tidak boleh membawa barang elektronik (lebih besar dari 150mmx100mm) ke dalam stadion. Contohnya, iPad atau tablet lainnya, dan laptop," demikian pernyataan resmi MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Larangan tersebut diungkapkan pihak MU jelang melawan Valencia di Old Trafford, Selasa 12 Agustus 2014. Seperti dilansir Daily Mail, peringatan itu diedarkan pihak klub melalui surat elektronik (e-mail) kepada masing-masing suporter anggota.

Larangan itu untuk mencegah suporter merekam jalannya pertandingan. Selain itu, pihak klub menganggap, penggunaan iPad atau tablet bisa mengganggu kenyamanan suporter lainnya.

"Juga perlu diketahui bahwa tas besar, kamera besar, dan cairan (dengan pengecualian botol air kecil yang bagian atasnya dilepas) termasuk dalam daftar barang terlarang. Terima kasih atas kerja sama Anda," lanjut pengumuman tersebut.

Pertandingan melawan Valencia merupakan laga pramusim terakhir MU jelang tampil di Premier League 2014/2015. MU akan memulai Premier League musim ini dengan menjamu Swansea City di Old Trafford, 16 Agustus 2014. (ita)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016