Ini Peran James dan Kroos di Piala Super Eropa

Toni Kroos (kiri) dan James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjelaskan peran yang akan dijalani James Rodriguez dan Toni Kroos pada laga Piala Super Eropa, Selasa 12 Agustus 2014, waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Posisi siapa yang akan digeser James dan Kroos?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

James dan Kroos dipastikan akan bermain ketika Madrid melawan Sevilla pada ajang Piala Super Eropa di Stadion Cardiff City dini hari nanti. Ini merupakan debut kedua pemain bersama Los Blancos setelah dibeli dari AS Monaco dan Bayern Munich.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ancelotti mengaku punya sejumlah opsi untuk memainkan James. Pelatih asal Italia itu mengatakan, James bisa bermain sebagai playmaker atau pun gelandang serang.


"James bisa bermai di setiap posisi dalam serangan. Dia bisa bermain seperti bersama Kolombia, di belakang striker, atau sedikit ke belakang sebagai gelandang serang. Saya akan mencobanya bermain di dua posisi itu," ujar Ancelotti seperti dilansir
AS
.


James kemungkinan besar akan menggeser posisi Gareth Bale, yang akan dicadangkan Ancelotti. Pemain asal Kolombia itu juga berpeluang menggantikan peran Angel Di Maria di posisi sayap kiri.


Mengenai posisi Kroos, Ancelotti berharap gelandang timnas Jerman itu bisa memberi keseimbangan di lini tengah Madrid. Kroos diprediksi akan dipasangkan dengan Xabi Alonso dan Luka Modric di lini tengah.


"Sebagai individu, Kroos akan sangat membantu kami. Kami ingin mempertahankan keseimbangan lini tengah seperti musim lalu. Jika kami mampu melakukannya, maka musim ini akan lebih hebat lagi," tegas Ancelotti.


Madrid berhak tampil di Piala Super Eropa sebagai juara bertahan Liga Champions. Sedangkan Sevilla sukses merebut gelar Liga Europa musim lalu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya