Mourinho Terobos Wawancara Live Demi Peluk Luiz dan Hazard

Jose Mourinho dan David Luiz
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali menunjukkan arogansinya di hadapan media. Mourinho tiba-tiba menyela wawancara live televisi hanya demi mengucapkan selamat kepada dua pemainnya usai mengalahkan Liverpool 2-1, Minggu malam, 29 Desember 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bertanding di Stamford Bridge, Chelsea sempat tertinggal 0-1 lewat gol Martin Skrtel. Namun, tuan rumah akhirnya mampu membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Eden Hazard dan Samuel Eto'o.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Mourinho sangat gembira dengan hasil ini. Sebab, tambahan tiga poin membuat timnya semakin berpeluang dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Chelsea kini berada di urutan ketiga dengan 40 poin atau berjarak dua poin dari pemuncak, Arsenal.


Usai pertandingan, salah satu stasiun televisi memanggil Eden Hazard dan David Luiz untuk wawancara. Perbincangan tersebut ditayangkan secara langsung. Namun, di tengah wawancara, tiba-tiba Mourinho muncul dan langsung memeluk kedua pemain tersebut. Mantan pelatih Real Madrid itu memberikan ucapan selamat kepada keduanya.


Dalam kesempatan tersebut, Mou juga mengungkapkan pernyataan nakal kepada Luiz yang bakal absen di laga berikutnya akibat menerima kartu kuning kelima. "Sekarang, Anda bisa pergi ke Portugal merayakan tahun baru bersama keluargamu," kata Mou. 


"Mereka fantastis," ujar Mou sebelum pergi. Insiden ini membuat wawancara terhenti dan baru dilanjutkan setelah Mourinho pergi.  (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya