Mourinho: Para Pemain Premier League Seperti Monster

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memuji para pemain Premier League yang tampil berenergi dan komitmen penuh dalam sepekan terakhir. Sejumlah kemenangan besar diraih oleh beberapa klub sepanjang pekan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di laga Boxing Day, Kamis lalu, Newcastle United menggasak Stoke City 5-1 dan Southampton menggulung Cardiff City 3-0. Dan Sabtu lalu, Hull City menghancurkan Fulham 6-0 dan dilanjutkan Tottenham Hotspur mengalahkan Stoke City 3-0.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Seperti diketahui, pertandingan Premier League tetap digelar di tengah suasana liburan Natal dan Tahun Baru. Dan semangat para pemain tidak kendur meski harus tampil dalam suasana dingin dan liburan.


"Para pemain Premier League di negeri ini layak mendapatkan rasa hormat yang luar biasa, karena mereka telah melakukan hal luar biasa," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football.


"Bermain di pekan ini sangat indah. Saya menyukainya dan akan selalu menyukainya. Para pemain adalah monster, yang tentu saja untuk arti yang bagus. Ini adalah propaganda yang fantastis untuk sepakbola negeri ini."


Rasa senang Mourinho tentu saja tidak terlepas dari sukses Chelsea meraih poin penuh di dua pertandingan terakhir. Ini membuat mereka sukses naik ke posisi 3 klasemen sementara dengan 40 poin. The Blues hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang ada di puncak. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya