Hasil Lengkap Laga Akhir Tahun Premier League Semalam

Chelsea Vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Lanjutan pekan ke-19 Premier League akhirnya telah bergulir semalam. Empat partai berakhir tanpa hasil imbang. Perubahan di papan klasemen jadi cukup signifikan.

Pada laga hari Minggu, 29 Desember 2013, Arsenal sukses menang tipis 1-0 atas Newcastle di St James Park. Gol tunggal Olivier Giroud membawa The Gunners memastikan posisi puncak di pergantian tahun ini.

Sedangkan Chelsea sukses keluar sebagai pemenang saat menjamu Liverpool. Tertinggal lebih dulu oleh gol Marten Skrtel, Eden Hazard dan Samuel Eto'o sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1.

The Blues pun berhasil menempel persaingan di papan atas. Saat ini, tim asuhan Jose Mourinho mengumpulkan 40 poin, hanya minus dua dari Arsenal di puncak.

Kemenangan juga berhasil diraih oleh Everton. Menghadapi tim yang sedang naik daun, Southampton, gol Seamus Coleman dan Romelu Lukaku berhasil membuat gol Gaston Ramirez jadi sia-sia.

Kemenangan ini membuat The Toffees sukses menggeser posisi rival sekota mereka, Liverpool, dari peringkat empat. Persaingan keduanya semakin panas karena hanya berjarak satu poin.

Tottenham Hospur juga terus menjaga persaingannya di papan atas. Spurs menang 3-0 atas Stoke City, untuk terus menempel ketat Manchester United dengan hanya kalah selisih gol (sama-sama kumpulkan 34 poin).

Hasil Lengkap Premier League pada Senin, 29 Desember 2013:

Everton        2-1        Southampton
Newcastle    0-1        Arsenal
Chelsea        2-1        Liverpool
Tottenham    3-0         Stoke City

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

(eh)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016