"Malam Ajaib" Chelsea Saat Mempermalukan Liverpool

Pemain Chelsea, Eden Hazard, rayakan golnya bersama Oscar
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek Chelsea, David Luiz, melemparkan pujian pada seluruh rekannya usai menundukan Liverpool semalam. Namun, nama Eden Hazard yang dinilai bermain paling cemerlang.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pada laga di Stamford Bridge hari Minggu malam, The Blues tertinggal lebih dulu setelah bek Liverpool, Martin Skrtel, mencetak gol di menit empat. Namun, tuan rumah langsung membalas lewat gol Eden Hazard dan Samuel Eto'o jelang turun minum,
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Luiz menyatakan ketidak puasannya setelah Chelsea harus kebobolan cepat di awal laga. Namun, menurutnya mentalitas tim membuktikan bahwa tim asuhan Jos Mourinho memang pantas menang.


"Tentu saja sangat tidak bagus kebobolan di menit awal, tapi mentalitas tim begitu kuat. Kami memberikan segalanya di atas lapangan dan sebuah keajaiban terjadi malam ini," ujar Luiz pada Sky Sport 1.


Tapi penampilan luar biasa ditunjukan oleh Hazard yang mengiri pos sayap kiri. Berkali-kali kecepatan winger asal Belgia itu menyulitkan Glen Johnson. Luiz pun tak lupa memuji rekannya tersebut.


"Eden menjalani pertandingan luar biasa pada malam ini dan saya senang kami punya pemain seperti Eden di tim. Karena, saya bisa melihat sepakbola yang menakjubkan," imbuhnya.


Saat ini, Chelsea masih menduduki peringkat tiga klasemen sementara Premier League. Namun, hanya tertinggal dua poin dari Arsenal di puncak.


Ketika ditanya soal peluang mereka merebut juara, Luiz menambahkan: "Kami akan terus berusaha untuk merebut gelar," tambah pria Brasil tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya