Jelang Bertanding Suarez Kedipkan Mata ke Ivanovic

Luis Suarez mengedipkan matanya kepada Branislav Ivanovic
Sumber :
  • 101greatgoals
VIVAbola
Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang
- Luis Suarez menjadi sorotan saat Liverpool menghadapi Chelsea kemarin, Minggu, 29 Desember 2013. Selain merupakan andalan The Reds di lini tengah, dia juga diketahui punya 'memori istimewa' dengan The Blues.

Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker

Ya, gara-gara tampil melawan Chelsea di penghujung musim lalu Suarez harus terkena hukuman larangan tampil dalam 10 laga. Kala itu dia menggigit lengan bek Branislav Ivanovic.
Pujian Selangit Pelatih Barcelona untuk Suarez


Nah, pada pertandingan kemarin di Stamford Bridge, pertemuan keduanya tentu sangat dinantikan oleh publik. Suarez dan Ivanovic disorot sejakĀ  baru memasuki lapangan.


Dan benar saja, sebuah hal menarik terjadi. Laporan
101 Greatgoals,
Ketika keduanya bersalaman, penyerang asal Uruguay itu sedikit berulah. Dia sengaja mengedipkan mata sebelah kiri sambil melempar senyum kepada Ivanovic.


Pada pertandingan tersebut Liverpool diketahui kalah dengan skor 1-2. Unggul cepat lewat gol Martin Skrtel, mereka lalu harus pasrah gawangnya gantian dibobol dua kali oleh Eden Hazard dan Samuel Eto'o.


Kekalahan tersebut membuat Liverpool keluar dari jajaran empat besar. Hanya mengumpulkan 36 poin, mereka pun disalip Everton yang pada saat bersamaan sukses menekuk tamunya Southampton 2-1. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya