Kelemahan Liverpool Terungkap Usai Kalah Beruntun

Pemain Liverpool, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Dua kali kekalahan beruntun pada akhir tahun ini membuat kubu Liverpool mulai berpikir untuk memperkuat skuadnya. The Reds bisa mendapatkan pemain baru selama Januari nanti.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Terakhir,
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Liverpool kalah 1-2 dari Chelsea pada Minggu malam atau Senin dini hawi WIB. Ini adalah kekalahan kedua beruntun The Reds dan memaksa tim asuhan Brendan Rodgers turun ke peringkat 5, setelah sebelumnya sempat menduduki puncak klasemen.


Sang pelatih sadar timnya butuh kedalaman skuad untuk bersaing di papan atas Premier League. Liverpool pun tak menutup kemungkinan bakal kedatangan wajah baru selama bursa transfer mendatang.


"Saya pikir itu selalu menjadi masalah. Skuad tim ini begitu dangkal," ujar Rodgers, seperti dilansir Daily Star. Pemain kunci Liverpool macam Daniel Sturridge pun masih dibekap cedera.


"Itu menunjukkan ukuran tantangan (di Premier League). Kalah dua kali membuat Anda turun dari atas ke peringkat 5. Tapi, saya yakin para pemain akan bangkit, yang cedera akan kembali, dan mungkin menambah satu atau dua pemain, lalu kami siap," tambahnya.


Saat ini, Liverpool memang menjadi salah satu tim yang sedang mengalami kebangkitan. Sebelum kalah dua kali beruntun, pasukan Anfield tampil begitu apik.


Performa Luis Suarez pun menjadi salah satu kunci sukses mereka. Karena itu, Rodgers meminta timnya untuk terus menjaga stabilitas permainan pada paruh kedua musim nanti.


"Kami sudah menunjukkan bisa menjadi tim yang menyenangkan untuk ditonton, dengan rasa percaya diri dan kreatifitas. Tapi, kami masih harus terus berkembang," imbuh pria yang sukses kala menjadi pelatih Swansea City tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya