Mourinho: Suarez Berlagak seperti Tertembak dari Belakang

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Penyerang Liverpool, Luis Suarez protes setelah mendapat hadangan dari Samuel Eto'o pada laga lanjutan Premier League melawan Chelsea, tadi malam. Namun, bagi pelatih The Blues, Jose Mourinho, itu merupakan diving dan layak mendapat kartu kuning.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada laga tersebut, Liverpool sebenarnya sempat memimpin 1-0 lewat gol cepat Martin Skrtel. Namun, Chelsea kemudian membalas dua gol lewat kaki winger mereka, Eden Hazard dan sang ujung tombak, Samuel Eto'o yang membuat kedudukan menjadi 2-1.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Memasuki babak kedua, saat Liverpool melakukan serangan, Suarez merasa dijatuhkan Eto'o di dalam kotak penalti, namun wasit tak bereaksi. Meski sempat protes, wasit bersikeras bahwa hal tersebut bukanlah pelanggaran. Mourinho menilai aksi Suarez berlebihan.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Mengenai apa yang terjadi dengan Suarez, saya sendiri akan menyelesaikannya dengan mudah, memberi kartu kuning. Saya benci pemain yang mencoba memprovokasi," ujar Mourinho, sebagaimana dilansir Mirror, Senin 30 Desember 2013.

"Luis adalah pemain berkualitas, yang berambisi untuk menang di setiap laga, tapi dia berlebihan. Dia kalah duel dengan Azpilicueta, kemudian Eto'o mencoba mendahuluinya. (Namun), Suarez tampak seperti ada yang menembaknya di punggung," kata Mou.

Kemenangan itu sendiri membawa Chelsea tetap bertahan di peringkat 3 klasemen sementara Premier League. Sementara bagi Liverpool, kekalahan menyebabkan mereka turun satu peringkat ke posisi 5, lantaran disalip Everton yang menang atas Southampton. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya