Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa, Dini Hari Tadi

Italia vs Kroasia.
Sumber :
  • REUTERS.

VIVAbola - Sebanyak 3 grup telah melangsungkan laga ke-4 di babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin 17 November 2014 dini hari WIB. Ketiga grup tersebut adalah Grup A, B, dan H.

Di Grup A, Belanda berhasil meraih kemenangan cukup besar kala menjamu Latvia di Amsterdam Arena. De Oranje menyarangkan setengah lusin gol ke gawang Latvia, 6 gol tersebut dicetak oleh Robin van Persie, Jeffrey Burman, Arjen Robben (2 gol), dan Klaas Jan Huntelaar (2 gol).

Tambahan 3 poin dari kemenangan ini, kembali membukan kans Belanda untuk melaju ke babak berikutnya. Saat ini Belanda menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari 4 laga yang sudah dilakoninya.

Siprus menjadi tim kedua yang meraih kemenangan dengan skor sangat meyakinkan, mereka menumbangkan Andorra dengan skor 5-0. Israel sendiri masih memimpin puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 9 poin.

Sementara itu, pertandingan cukup panas terjadi antara Italia dan Kroasi di Stadion San Siro. Bahkan, laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 itu harus dihentikan beberapa menit karena adanya pelemparan kembang api oleh suporter Kroasia.

Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim harus puas meraih satu poin saja. Italia dan Kroasia sejauh ini sama-sama mengemas 10 poin dari 4 laga yang sudah dilakoninya di babak kualifikasi ini.

Hasil lengkap pertandingan, Senin 17 November 2014 dini hari WIB:

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Grup A
Belanda 6-0 Latvia
Rep.Ceko 2-1 Islandia
Turki 3-1 Kazakhstan

Grup B
Belgia 0-0 Wales
Siprus 5-0 Andorra
Israel 3-0 Bosnia-Herzegovina

Grup H
Azerbaijan 0-1 Norwegia
Bulgaria 1-1 Malta
Italia 1-1 Kroasi

Baca juga:
Barcelona Pernah Tertarik Datangkan Bale

Blind Alami Cedera, Krisis Pemain Setan Merah Berlanjut

Belanda Menang, Jabatan Hiddink Terselamatkan


Mogok Latihan dan Kemarahan Veron Muluskan Langkah Rojo ke MU

Para pemain timnas Prancis merayakan gol

Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

Sempat menyamakan skor, Belanda akhirnya kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016